Reunian SD

| Minggu, 27 Oktober 2013
Sabtu kemarin, reunian sama teman-teman SD..
ahhh, senangnya bisa ketemu sama mereka lagi setelah hampir sepuluh tahun gak ketemu ..
padahal rumah rata-rata deketan aja loh -_-
diantara mereka sih masih banyak yang sering ketemu, tapi akunya gak pernah ketemu mereka -.-
sampai dibilangin sombong deh aku ._.
tapi sehari sebelum hari H, sempat dilema juga..
antara ketemu H atau reunian -.-
masalahnya udah janjian deluan mau ketemu H hari itu juga -.-
jadi serba salah deh aku, untung langsung dapat kabar bagus kalau si H itu juga gak bisa pas hari H itu..
lah, ini kenapa serba H gini ?? hahha..
walaupun yang datang cuma dikit, tapi aku tetep seneng banget bisa 'gila-gilaan' sama mereka lagi..
banyak yang gak datang karena udah pada nikah *congrats yaa all :*
ngomong-ngomong soal nikah, aku kapan nikahnya ??
pengennya tahun depan, tapi sekarang aja pacar gak punya -.-
kalaupun sudah punya pacar, belum tentu juga bisa nikah tahun depan..
bukan karena si patjar belum tentu mau, kalau dia gak mau mah aku paksa aja supaya mau, huahhhahha
ini lebih kepada persoalan tante-tante rempong..
kenapa rempong??
soalnya mereka belum nikah-nikah juga sampai sekarang!
emang masalah gitu kalau mereka belum nikah ??
yaa jelas masalah lah, mereka itu adik-adiknya mama, kalau pas aku mau nikah terus mereka belum nikah juga, nasib aku ini gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaa????????????
aku bisa gak dibolehin ngelangkahin mereka, hikksss
masa iya mesti nungguin mereka ??
lammaa kaliiii -.-
keburu calon suami aku direbut sama mereka dong ?
secara mereka cantik-cantik banget ._.
tapi cantik-cantik gitu, kenapa belum nikah juga?
mungkinkah karena terlalu banyak memilih ?
entahlah....
*lohhh kok jadi curhat giniiiii ??
YANG JELAS AKU MAU NIKAH MUDA !
KIRIMKAN JODOHKU SECEPATNYA YAA TUHAN
*semuanya bilang AMIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNN

back to first story..

jadi pas reunian gitu, tiba-tiba masuklah seorang cowok berkulit putih, berbadan tinggi, dan baguussssss banget dijadiin patjar yang begini niihhh *ngileeerrrrr
ternyata dia si RH *lah ada H lagi! berarti jodoh ku itu si H ! yesss ! aminn !

aku masih ingat banget si RH ini waktu SD!
dari SD sih emang dia udah cakeppppp gitu ;;)
gak nyangka dia masih cakep sampai sekarang *sama sih kaya aku yang udah cantik dari lahir, hahhahaha :D
dulu waktu SD sering banget berantem sama dia -.-
aku dulu waktu SD termasuk cewek gahar loh *sampe sekarang sih masih gahar juga kalau sama cowok -.-
gimana mau dapat jodoh kalau gahar gini yaa ?
tapi sejujurnya aku baik hati kok :P
*kenapa curhat lagiiiiiii ?????

pokoknya selama acara reunian itu berlangsung aku gak ada nyapa dia loh -.- *bodoh
habisnya aku terpesona sekali sih sama dia ;;)
jadi gak bisa berkata-kata lagi deh *lebaayyyyy

itulah sedikit ceritaku tentang reunian yang bisa dibilang keren deh ! gak rugi aku datang ! *cerita reuninya sih emang dikit, tapi jadi panjang karna ada curcolnya, hahahhaha :D

0 comment:

Posting Komentar

give me a positive comment :)

 

Copyright © 2010 Every Step That I Take Along With God Blogger Template by Dzignine